TUTORIAL MEMBUAT FORM REGISTER PASIEN(PHP)&MYSQL(CRUD)

ASSALAMUALAIKUM
SALAM PELAJAR

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai tugas dari guru produktif rpl saya ni.
kali ini saya akan berbagi mengenai cara membuat form register sederhana menggunakan php dan mysql,Tutorial ini dilengkapi juga dengan syntak-syntk nya ni gengs.Sorry banget ni gengs klo kurang bagus.
Yok lah langsung aja gengs liat gimana caranya.

1. Pertama kita harus membuat database dulu ni gengs
    dengan ketentuan:
    -nama db_uh_fadliansyahrusly_rplxi2(bisa di sesuaikan si dengan keinginan)


2.Selanjutnya kita buat tabelnya seperti ini


3.Selanjutnya kalo kalian udah buat database dan tabelnya kita bisa lanjut ke step berikutnya ni.
   Kita buat codingan untuk menghubungkan syntak php dengan database yang kita buat(buat folder       di htdocs dengan nama cofig setelah itu beri nama codingannya dengan koneksi.php


4.Setelah kalian buat koneksi,selanjutnya kita lanjut ke tahap yang palin asik,kita buat kodingan baru     dengan nama apotek nah kalian bisa ikuti aja ni kodingan yang udah saya baut di bawah ini.
 





Nah kalian tinggal simak aja ni syntax yang saya buat,kurang lebih seperti itu lah tutorial cara membuat form register menggunakan bahasa php dan crud.

Kalo sudah kalian bisa langsung buka aja d browser kalian masing-masing.

sekian kali ini postingan saya,saya mohon maaf atas segala kekurangannya,mohon di maklumi.heheh

Komentar